(FOTO: Sate pisang dan Kentang Goreng Moderen di Roemah Podjok/Senin, 31 oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)
#

Menjajal Beragam Cemilan Khas Roemah Podjok

Selasa, 01 November 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Roemah Podjok salah satu destinasi kuliner yang dekat dari ikon Kota Makassar. Letaknya yang tak jauh dari Anjungan Pantai Losari, sangat pas bagi Anda yang ingin makan siang tapi juga ingin berkunjung ke spot terkece Makassar itu. Beragam cemilan lezat jadi andalan di rumah makan ini.

Rumah makan yang berkonsep nusantara ini, kental dengan nuansa Jawanya, tergambar dari alunan musiknya yang khas. Jika menengok ke menu minuman yang tersedia. Anda akan melihat deretan nama pendekar asal Jawa yang menjadi nama setiap menu minuman disini.

Minuman dengan nama jagoan tersebut seperti Joedhistira, Nakoela, Srikandi, Hanoman, Bagong, Wisang Geni, Gatot Katja, Sadewa, Praboe Krisna, Ardjoena.

“Tempatnya baru, nuansanya kayak Jawa-Jawa begitu. Waktu lewat dari Pantai Losari, saya lihat tempat ini, jadi penasaran mau coba,” ujar seorang pengunjung, Nunu, kepada Gosulsel.com.

Mahasiswi sebuah universitas swasta di Kota Makassar ini juga menambahkan bahwa dirinya suka mengambil foto tempat-tempat yang menurutnya bagus. Dia juga suka mencari tempat nongkrong yang baru.

Untuk cemilannya, Roemah Podjok menyediakan berbagai hidangan pembuka dan cemilan, seperti Pisang Pepe, Bakwan Djagoeng, Kentang Goreng Moderen, Sate Pisang, dan aneka hidangan lainnya.

Untuk cemilan seperti Pisang Pepe dan Sate Pisang, dapat dinikmati dengan harga Rp 20 ribu. Kentang Goreng Moderen dibanderol dengan harga Rp 25 ribu, dan Bakwan Djagoeng Rp 15 ribu.

FOTO-FOTO Roemah Podjok:

(FOTO: Bakwan Djagoeng/Senin, 31 oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

(FOTO: Bakwan Djagoeng/Senin, 31 oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA