(FOTO: Promo bulan November untuk pembelian kendaraan penumpang merek Mitsubishi/Rabu, 2 November 2016/Marwan Paris/Gosulsel.com)

November, Mitsubishi Beri Subsidi Kepemilikan Kendaraan

Rabu, 02 November 2016 | 16:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM), Selaku Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi di Timur Indonesia memberikan promo paket pejualan istimewa di bulan November 2016. Paket penjualan ini berlaku untuk seluruh wilayah pemasaran BBM. Melalui promo ini, BBM memberikan kemudahan kepemilikan seluruh tipe kendaraan penumpang Mitsubishi.

Marketing Communication BBM Edy Junaedy menjelaskan, melalui paket promo di bulan November, masyarakat semakin mudah untuk memiliki kendaraan penumpang Mitsubishi.

pt-vale-indonesia

“Kami memberikan subsidi berupa cashback yang nilainya bervariasi sesuai type kendaraan, baik itu Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Mitsubishi Delica,” ujarnya.

Terkait harga, menurut Edy sudah pasti aman, karena tidak ada kenaikan harga di bulan November. “Kami menahan harga hingga akhir tahun 2016 demi menjaga daya beli masyarakat. Kami juga memberikan paket gratis biaya jasa pemeliharaan kendaraan. Jadi, pemilik kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir karena kami menjamin pemeliharaan kendaraan sampai denga 4 tahun,” tambah Edy.

Adapun paket penjualan November 2016, untuk pembelian All New Pajero Sport mendapatkan subsidi cashback senilai Rp. 5.000.000,- (type Exceed). Pembelian Outlander Sport mendapatkan subsidi cashback senilai Rp. 13.000.000,- (all Type). Untuk New Mirage, Mitsubishi memberikan subsidi cashback senilai Rp. 5.000.000,-. Khusus Mitsubishi Delica, diberikan cashback senilai Rp. 20.000.000,- atau paket pembiayaan dari lima lembaga pembiayaan terbesar.

Keseluruhan paket ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat guna memenuhi kebutuhan transportas. Sejauh ini kendaraan penumpang Mitsubishi memimpin pasar khususnya dikelas SUV. Pajero Sport menjadi primadona pecinta kendaraan SUV yang dapat digunakan disegala medan.(*)


BACA JUGA