#

Tenri YL Yakinkan Masyarakat Pilih SK-HD

Kamis, 03 November 2016 | 18:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Ketua tim pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Kabupaten Takalar Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD), Tenri Olle Yasin Limpo meyakinkan masyarakat khusunya tim pemenangan dan loyalik SK-HD untuk memenangkan Pilkada Takalar.

Mammi Tenri, sapaan akrab Tenri Olle YL mengatakan bahwa SK-HD adalah figur yang berani dan sangat serius memikirkan kesejahteraan rakyat. Hal ini diungkapkan Mammi Tenri dihadapan ratusan masyarakat pada peresmian posko pemenangan SK-HD di Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kamis (3/11/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, bahwa keseriusan pasangan calon usunganya yang dikenal dengan tagline ‘berua baji’ telah dibuktikan dengan menotariskan 22 program unggulan yang dia canangkan, hal ini, kata dia, menjadi kekuatan masyarakat ketika kelak SK-HD terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

“Program Syamsari -Haji Dedde yang arahnya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Takalar dengan 22 program yang telah di sertifikatkan di notaris sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi pemimpin yang betul-betul bisa memenuhi janjinya,” tegas Wakil Ketua Bidang Pengabdian Pemberdayaan Masyarakat DPW NasDem Sulsel ini.

Lebih lanjut, saudara kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini, selaku ketua tim pemenangan dia memotifasi dan masyarakat dan menyerukan paslon usunganya akan tumbangkan paslon petahana Burhanuddin Baharuddin – Natzir Ibrahim (Bur-Nojeng).

Halaman:
Tags:

BACA JUGA