Himpunan Mahasiswa Elektro Unismuh Gelar Seminar, Ada 200 Peserta Ikut

Senin, 07 November 2016 | 12:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), menggelar seminar Nasional Kepemimpinan & Peran Pemuda dalam Pembangunan. Acara ini digelar di gedung di Auditorium Al-amin Unismuh, Jl Sultan Alauddin Makassar, Senin, (07/11/2016).

Menurut Handayani Nasdal, selaku ketua Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kader-kader baru yang intelektual dan siap menjadi pemimpin yang baik kedepannya.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini kita buat untuk menciptakan pemimpin-pemimpin baru, yang memiliki kemampuan dari segi intelektual, sehingga tidak ada lagi pemimpin yang abal-abal,” ujar Ketua Panitia, Handayani Nasdal.

Lebih lanjut Handa, sapaan akrab Handayani Nasdal mengemukakan bahwa sekarang banyak pemimpin yang tidak mempunyai jiwa kepemimpinan sehingga hanya menimbulkan konflik dalam organisasinya.

“Kita tau sekarang, banyak orang yang jadi pemimpin, tapi tidak punya jiwa kepemimpinan, sehingga sering menimbulkan konflik, baik di Internalnya maupun hubungannya dengan organisasi lain,” lanjutnya.

Halaman:

BACA JUGA