#

Mencoba Bakso Mirip Granat di Hotel Best Western

Sabtu, 12 November 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Menu pilihan yang menjadi andalan Best Western Hotel di Bulan November adalah The Granats. The Granat merupakan menu yang banyak disukai pengunjung.

“The Granats merupakan istilah yang diberikan untuk menu Bakso yang juga berukuran besar dan bentuknya menyerupai granat,” kata Azis, Assistant Marcom Manager Best Western Plus Makassar Beach.

Sebenarnya menu ini merupakan menu yang sudah pernah diluncurkan sebagai menu promosi pada periode Januari hingga Maret yang lalu.

“Setelah sempat berganti dengan promo menu makanan lain, The Granats kembali dihadirkan melihat tingginya permintaan dari pelanggan khsusunya pecinta kuliner yang dibuat dari olahan daging sapi tersebut,” ucapnya.

The Granats dapat dinikmati setiap hari di Best Western Plus Makassar Beach dengan harga hanya Rp35.000 per porsi yang sudah termasuk satu gelas es teh manis.

“Dengan hadirnya pilihan menu baru ini, kami menargetkan sedikitnya 20 porsi per hari dapat dijual untuk menu Bakso The Granats,” harapnya.

Selain makanan lezat, The Chill Restaurant di Lantai 3 Best Western Hotel juga menyajikan berbagai minuman-minuman enak. Anda bisa memesan salah satunya sebagai teman santap The Granats Anda.(*)