(FOTO: Rektor UPRI, Andi Niniek Fariaty Lantara bacakan puisi Ws Rendra/Sabtu, 19 November 2016/GoSulsel.com)

Rektor Universitas Pejuang RI Baru Sekali Baca Sajak Pusisi WS Rendra

Sabtu, 19 November 2016 | 18:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Universitas Pejuang RI Makassar menggelar kegiatan gobrol, membaca dan musikalisasi puisi Ws Rendra di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pejuang RI, Jl Baruga Raya, Antang, Makassar, Sabtu (19/11/2016).
Dekan FKIP, Universitas Pejuang RI Makassar, Mustain mengaku bangga dengan kegiatan tersebut. dia mengungkap bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antar kampus lain.
“Saya sangat bangga karena kegiatan ini dapat meliputi kerjasama antar kampus yang tentunya meminta Ketua Prodi Sejarah beserta rektor Universitas Pejuang RI Makassar untuk mensport kegiatan-kegiatan yang sejenis kegiatan ini,” kata Mustain dalam sambutanya.
Sementara itu Rektor Universitas Pejuang RI, Andi Niniek Fariaty Lantara mengungkap bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan Universitas Pejuang RI. Dia mengaku sangat bangga atas kerjasama dengan beberapa lembaga dari kampus lain di Kota Makassar.
“Ini merupakan kegiatan pertama kalinya di Universitas Pejuang RI Makassar dan rasa syukur yang sangat besar serta ucapan termah kasih pada seluruh panitia dan beberapa lembaga dari Universitas Muslim Indonesia (UMI), Institut Seni Budaya Indoneia (ISBI), dan Teman Sejarah dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Serta dari Lembaga Lingkar yang telah meyukseskan acara ini di Universitas Pejuang RI Makassar,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA