(FOTO: Burhanuddin Baharuddin dan Makmur Mustakim kampanye di Galesong Utara/Minggu, 20 November 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)
#

Usai Dialog Dengan Masyarakat, Bur Janji Akan Benahi Galesong

Minggu, 20 November 2016 | 18:27 Wita - Editor: Syamsuddin -

Takalar, GoSulsel.com – Pasangan calon (Paslon) pethana di Pilkda Takalar, Burhanuddin – Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur – Nojeng) menggarap Desa Bonto Lebang, Kecamatan Galesong Utara, Minggu (20/11/2016).

Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin yang hadir dengan kekuatan lengkap bersama calon Nojeng serta didampingi beberapa legislator partai pengusung Bur – Nojeng.

Tak seperti biasa, Bur menggelar kampanye dengan suasana santai dan memilih dialog interaktif bersama seribuan masyarakat yang hadir.

“Kalau kita lihat dengan mata hati, Galesong ini sudah mulai berubah dibanding beberapa tahun lalu. Sudah ada perkembangan. Ekonomi mulai berdenyut,” kata Bur.

Mantan legislator DPRD Sulsel dua periode ini banyak meminta masukan dari para yang hadir tentang apa yang akan dibenahi lagi di Galesong. Beberapa masukan dari masyarakat direkamnya dengan baik dan akan dibenahi pada periode selanjutnya jika terpilih kembali.

Halaman:

BACA JUGA