#

Menuju 1000 Sekolah Broadband, XL Kunjungi SMAN 8 Makassar

Rabu, 23 November 2016 | 13:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT XL Axiata (Tbk) mengunjungi SMAN 8 Makassar, Jl Andi Mangerangi, Rabu (23/11/2016). Kunjungan ini merupakan salah satu program nasional XL menuju 1000 Sekolah Broadbrand di Indonesia.

“Ini merupakan program XL untuk menyiapkan 1000 Sekolah Broadbrand sampai akhir tahun 2017. Melalui program ini, XL menyiapkan sekolah setingkat SLTA di berbagai daerah di Indonesia,” ujar GM Sales Operation Sulawesi, Ivan Priyahutama.

pt-vale-indonesia

Dalam kegiatan tersebut XL membagikan 3 buah Laptop dan sebuah router yang bisa digunakan sekolah untuk berselancar di dunia internet.

“XL membantu pengadaan fasilitas Mobile Broadband kepada masyarakat melalui sekolah-sekolah dengan harapan dapat sekaligus mendukung upaya menanamkan kesadaran kepada siswa usia dini untuk memanfaatkan layanan digital untuk meningkatkan produktif,” lanjutnya.

Untuk memastikan program berjalan bisa berjalan dengan dengan maksimal, Ivan mengatakan akab akan melakukan evaluasi dan edukasi disekolah yang telah diberikan bantuan tentang bagaimana menggunakan internet.

“Kita akan tetap melakukan evaluasi dan coach secara rutin masalah penggunaan internet program sesuai kebutuhan ekstrakuriler sekolah,” pungkasnya. (*)