(FOTO: Bosowa Berlian Motor mengadakan ghatering di Kota Pare-Pare/Sabtu, 26 November 2016/Gosulsel.com)

Bosowa Berlian Motor Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi

Sabtu, 26 November 2016 | 19:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Pare-Pare, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia kembali mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) gathering  Mitsubishi di Kota Pareparee (25/11/2016), bertempat di restoran Dinasty Parepare. Acara tahunan kumpul bareng Juragan Mitsubishi ini dihadiri oleh pengguna setia Mitsubishi di Kota Parepare dan sekitarnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Investasi Usaha yang Terpercaya” ini memanjakan nasabah Mitsubishi lewat promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan pada saat acara. Bosowa Berlian memberikan penawaran khusus DP rendah dan angsuran ringan. Selain itu Bosowa Berlian memberikan SPK Gift berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan Mitsubishi T120SS dan L300. Dalam acara ini, Bosowa Berlian memberikan doorprize puluhan peralatan elektronik lainnya serta hadiah Grandprize Lemari Es. Guna Memeriahkan acara, pihak Bosowa Berlian menghadirkan artis ibukota untuk menghibur seluruh undangan pengguna setia produk Mitsubishi.

Marketing Communication PT Bosowa Berlian Motor, Edy Junaedy mengatakan, acara ini sebagai wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen Light Commercial Vehicle (LCV) Mitsubishi.  “Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian. Sebelumnya LCV Gathering sudah digelar di kota Kotamobagu,” katanya.

Dikatakan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV yakni T120SS, L300, dan Triton HDX 4×4. Khusus di Sulawesi selatan, market share rata-rata mencapai 35 persen. “Raihan market share ini cukup Menggembirakan di tengah kondisi ekonomi yang masih belum menggembirakan,” ujarnya.

“Pasar kendaraan niaga kami harapkan mulai membaik di triwulan ke-IV 2016. Para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi  diawal tahun. Kedepan kami semakin yakin atmosfir ekonomi Indonesia akan membaik yang dibuktikan dengan sentimen pasar yang positif,” tambahnya.

Pada malam kumpul bareng juragan Mitsubishi ini, PT BBM Berhasil mengumpulkan Surat Pemesanan  Kendaraan (SPK) sebanyak 20 unit. Sebanyak 13 unit T120SS, 7 unit L300. “Jumlah ini SPK ini sebagai bukti bahwa Mitsubishi merupakan kendaraan paling diminati di area Ajattappareng,” tutup Edy.(*)


BACA JUGA