Hotel Continent Silaturahmi dengan Anak Panti Asuhan Nurfaisal Hertasning

Minggu, 04 Desember 2016 | 10:56 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Hotel Continent Centrepoint bersama Mitra Media Continent menggelar Kunjungan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Nurfaisal dalam rangka mempererat hubungan kerjasama Hotel Continent dengan Team Media yang selalu mensupport Hotel Continent dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, di Panti Asuhan Nurfaisal, Jl Hertasning Baru, Sabtu (3/12/2016).

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Hotel Continent bersama beberapa Team Media yang selalu mendukung sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan anak yatim piatu.

pt-vale-indonesia

“Jadi kunjungan kita kali ini sebagai bentuk kerja sama antara Hotel Continent dengan rekan-rekan media yang selalu mendukung kami yang juga sekaligus bersilaturahmi agar lebih erat dalam keakraban,” ujar Sales Marketing Manager Hotel Continent, Surya Arifin.

Lebih Lanjut, Surya juga berharap kegiatan kunjungan ini sebagai bentuk partisipasi kami atas hasil yang diperoleh Hotel Continent Centre Point.

“Kita juga berharap kegiatan kunjungan ini sebagai bentuk partisipasi atas hasil yang diperoleh hotel kami yang merupakan bentuk zakat, yang dimana ketika pendapatan telah mencapai target kami akan mengeluarkan zakatnya melalui kunjungan ke panti-panti,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA