Ini Rahasia Dibalik Prestasi Prajurit Kodam VII Wirabuana

Selasa, 06 Desember 2016 | 09:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengungkap rahasia kesuksesan dan prestasi yang dicapai Kodam VII Wirabuana saat ini. Hal itu diungkapkan saat menjadi inspektur upacara di Lapangan Hitam Makodam, Jl Urip Sumoharjo, Senin (5/12/2016).

“Doa dan upaya yang terus menerus tanpa mengenal lelah merupakan rahasia dibalik kesuksesan dan prestasi yang diperoleh Kodam Wirabuana saat ini,” ujar Pangdam VII Wirabuanan.

Agus SB juga menyempatkan untuk memberikan ucapan selamat dan memberikan penghargaan kepada para prajurit Wirabuana yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama Wirabuana.

Pada kesempatan tersebut pula prajurit Kodam VII Wirabuana yang berhasil mengukir prestasi baik dalam bidang olah raga militer seperti Ton Tangkas, bidang Ilmiah seperti lomba Karya Tulis Militer tentang teritorial, bidang olah raga umum seperti Yongmoodo, Tenis dan Dayung, serta bidang teritorial yakni Babinsa terbaik Nasional mendapatkan kehormatan pada acara tambahan Upacara kenaikan bendera Merah Putih.

“Saya merasa bangga dan mari kita syukuri bersama prestasi yang telah diraih saat ini,” ungkap Agus SB.

Halaman:

BACA JUGA