Yuk, Gunakan Electronic Money di Event MFC 2016

Rabu, 07 Desember 2016 | 10:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap program Smart City pemerintah Makassar, Food Carnival Taptivity Market bersama Telkomsel akan memaksimalkan penggunaan uang elektronik selama acara. Transaksi di Food Carnival Taptivity Market akan diberlakukan dengan pengunaan T-Cash Telkomsel.

“Event ini bekerjasama dengan Telkomsel, Gofood dan Teh Kotak. Ada beberapa hal yang baru, misalnya kerjasama dengan Telkomsel khusunpsnya untuk T-Cash nya,” ungkap Media Relation Emefsi Management, Veronica Wijaya.

pt-vale-indonesia

Selain kemudahan perhitungan perputaran uang selama acara yang kemudian membantu mendata daya konsumsi masyarakat Makassar, penggunaan T-Cash ini akan memudahkan pula pengunjung melakukan transaksi. Bentuk uang elektronik-pun akan memberikan rasa aman dari kehilangan atau modus kejahatan. Pengunjung dapat menikmati seluruh konten acara bersama keluarga dan teman-teman, tanpa rasa was-was.

“Alasan penggunaan t-cash karena ingin tracking berapa banyak perputaran uang di satu event kuliner setiap harinya. Ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menggunakan electronic money. Jadi event ini terfokus pada electronic transaction,” imbuhnya.

Selain itu, karena MFC merupakan event kuliner, maka perpindahan uang dari tangan satu ke yang lainnya akan tidak mencerminkan kebersihan yang baik, apalagi minimnya sarana air bedsih yang tersedia pada event sejenis ini.

Halaman: