(FOTO: Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto foto bersama dengan pengurus DPC Partai Hanura Makassar/ Minggu, 11 Desember 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Danny – Hanura Saling Goda Jelang Pilwalkot

Minggu, 11 Desember 2016 | 21:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, Waris Halid menyampaikan apresiasi mendalam atas kehadiran Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se- Kota Makassar masa bakti 2016-2021 di Hotel Karebosi Condotel, (11/12/2016).

Mewakili ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Waris menyampaikan sinyal-sinyal dukungan politik partai besutan Wiranto pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar ke depan.

pt-vale-indonesia

“Kami belum ingin bicara soal Pilwalkot karena kita baru membenahi struktur PAC yang baru saja dilantik. Tapi saya tegaskan, kenapa kita mau pilih yang lain, na sudah ada di depan kita,” kata Waris sembari menoleh ke Wali kota yang lebih akrab disapa Danny Pomanto.

Kepada Danny selaku pembina partai politik di Makassar, partai Hanura memandang penting mengenalkan kekuatan mereka. Karena menurut Waris jika partai itu kuat, maka tentu akan diperhitungkan kandidat yang akan bertarung di pemilhan mendatang.

Halaman:

BACA JUGA