(FOTO: Ayam rica di Hotel Melia jadi menu andalan terbaru untuk disajikan kepada pengunjung/Kamis, 8 Desember 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)
#

Santap Ikan Rica Restoran Merkado di Hotel Melia

Minggu, 11 Desember 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Melia Makassar hadirkan sajian kuliner dengan racikan menu yang beragam rupa. Menu yang ditawarkan dari Restoran Merkado, Le Pool Bar, dan The Society Sky Dining Bar akan menambah pengalaman baru dan enak lidah Anda.

“Kalau di Merkado, kita ada main course dan dessert baru. Untuk di Le Pool Bar ada jajanan-jajanan pasar,” ujar Executive Chef Hotel Melia Makassar, Firmansyah, Kamis (8/12/16).

pt-vale-indonesia

Firmansyah memperkenalkan beberapa menu andalan khusus di bulan Desember ini. Menu tersebut dimulai dengan makanan di Restoran Merkado “culinary experience” lantai 6 menawarkan Ikan Rica, minuman Christmas Delight, serta makanan penutup Pineapple Pen .

“Untuk main coursenya, kita selalu ambil makanan nusantara untuk kita promoin lagi, kalau makanan western setiap hotel sudah ada, tapi kalau makanan nusantara kayaknya masih banyak yang kurang,” lanjutnya.

Ikan rica-rica dapat Anda nikmati dari jam 10 pagi hingga 10 malam di Restoran Merkado. Sajian ini dapat dinikmati dengan harga Rp 75 ribu nett.

Chef Firman menambahkan bahwa selalu ada yang berbeda dari Hotel Melia. Tak lepas dari masakan tradisional nusantara, Restoran Merkado juga menghadirkan masakan Sunda untuk menjadi referensi akhir pekan Anda.

“Kita juga punya Sundanese buffet setiap malam Minggu. Untuk Anda yang bermalam minggu dengan keluarga atau teman-teman,” tutur Chef asal Palembang ini.

The Society Sky Dining & Bar di lantai 20, 21 anda akan menikmati pesta secara cuma-cuma, the society menawarkan Úv Party di hari jumat, 9 Desember jam 7 malam dengan menggunakan kostum putih. Akan ada kemeriahan acara Úv Party untuk anak-anak muda Makassar dan sekitarnya.

Untuk memesan tempat dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Melia Hotel Makassar Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar.(*)


BACA JUGA