(FOTO: Suasana peringatan hari ulang tahun komunitas flower 72 di wisata permandian air panas Lejja, Soppeng/Senin, 12 Desember 2016)

Flowers 72 Perkenalkan Obyek Wisata Soppeng

Selasa, 13 Desember 2016 | 00:12 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Salah satu komunitas ibu rumah tangga, Flowers 72 merayakan hari lahir (Harla) yang pertama  sejak terbentuknya tahun 2016 lalu, di permandian alam air panas Lejja, Desa Bulu’e, Kec. Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin (12/12/2016).

Permandian Lejja berubah meriah dengan konsep bunga dan berbagai dekorasi lampu pada malam hari dan gegap gempita. Seluruh personil Flowers 72 yang tumpah ruah merayakan Anniversary yang mengusung tema ‘Satu Hati Dalam Ikatan Kebersamaan Menuju Soppeng Lebih Baik’.

Proses pemotongan kue Ulang Tahun oleh salah satu penasehat Flowers 72 menandai puncak anniversary komunitas ibu-ibu tersebut.

Panitia pelaksana, Andi Besse Megawati menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk merayakan satu tahun terbentuknya flowers 72 yang juga menjadi ajang silaturahmi para anggota dari komunitas yang didominasi para personil wanita tersebut.

“Ada juga family gathering, masing-masing personil kami ajak untuk membawa anggota keluarganya, semoga dengan 1 tahun terbentuknya Flowers 72 semangat kebersamaan terus terjaga serta bersama dalam mendukung dan mengawal program pemerintah Soppeng” tutur Legislator DPRD Soppeng ini.

Halaman:

BACA JUGA