Kapolda Kaget Dimutasi ke Jabar, Anton: Banyak Tugas Belum Selesai di Sulsel

Rabu, 14 Desember 2016 | 09:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan merasa kaget mendapat telegram dari Kapolri untuk dimutasi ke Jawa Barat (Jabar). Anton Charliyan mengatakan, masih banyak tugas yang belum selesai di Sulsel ini.

“Tugas yang di emban sebagai Kapolda Sulsel masih banyak namun tiba-tiba saja dipindahkan tugas,” kata Anton, saat ditemui usai membawakan kuliah umum yang digelar oleh Universitas Bosowa Selasa (13/12/2016).

pt-vale-indonesia

“Saya mungkin harus meninggalkan Sulawesi Selatan, saya sepertinya disambar gledek dan banyak sekali pekerjaan yang ingin saya selesaikan disini namun manusia hanya bisa berencana hanya Tuhan yang menentukan, dipindahkan saya harus berkonsentrasi di tempat tugas yang baru di Jawa Barat,” lanjutnya.

Anton juga mengucapkan terima kasih atas dengan kerjasama selama masa jabatannya dengan sulsel menjadi salah satu kriteria tingkat ekonomi termasuk paling tinggi.

“Terima kasih atas segala kerjasama selama ini sehingga sulsel menjadi salah satu daerah yang kondusif dengan satu kriteria bahwa tingkat ekonominya termasuk paling tinggi,” ungkap Anton.

Halaman:

BACA JUGA