(FOTO: air-terjun-batu-lappa-barru-@nurafniati-amir)
#

Kaleidoskop Traveliner, 12 Berita Travelling dan Kuliner Paling Hits 2016

Senin, 19 Desember 2016 | 20:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Rubrik Traveliner (Travelling dan Kuliner) Gosulsel.com selama tahun 2016 menghadirkan berita dan informasi tempat wisata, kuliner, dan hal-hal yang mendukungnya. Dari Januari hingga Desember ini, kami mengabstraksi dua belas tayangan berita dan informasi paling hits seputar jalan-jalan dan makan-makan.

Pertama, berita Traveliner paling top di Januari yakni tempat makan bubur ayam di Kota Makassar. GoSulsel.com merangkum 4 tempat makan bubur ayam yang pas disantap di pagi hari.

pt-vale-indonesia
(FOTO :Bubur ayam Mbak Sri di Jalan Mappanyukki/Selasa, 4 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO :Bubur ayam Mbak Sri di Jalan Mappanyukki/Selasa, 4 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Bubur ayam Amsterdam

Bubur ayam Amsterdam terletak di Jl Hertasning, Kompleks Hertasning No C8. Kuah soto dari Bubur Ayam Amsterdam ini tak terlalu banyak tapi begitu kental dan rasa bumbunya pun sangat kaya terasa. Harga bubur ayam ini Rp 12 ribu per porsi. Warung ini buka pukul 6 pagi sampai pukul 11 siang.

Bubur Ayam Haji Usman

H Usman berdagang di Jl Datu Museng, 24 jam dalam sehari. Seporsi bubur ayam ini seharga Rp 15 ribu.

Bubur Ayam Mbak Sri

Usaha ini terletak di Jl A Mappayukki Ruko Merpati No 3 dan buka mulai dari pukul 6 pagi sampai pukul 8 malam. Racikan bubur Mba Sri ini memang berbeda. Teksturnya sangat halus hingga tak perlu dikunyah lagi. Tapi jangan lupa mengunyah daging ayam, sate hati ayam, telur, dan cakwe yang menyempurnakan rasanya. Harga bubur ini Rp 10 ribu per porsi.

Bubur Ayam Samarinda

Sajian Bubur Ayam Samarinda ini bisa Anda temui di Warung Bubur Ayam Samarinda yang terletak di Jl Landak Baru No 108 (di belakang RM Lesehan Pak Daeng).

Halaman:

BACA JUGA