(Foto: Sky Lounge Hotel Aston Makassar)

Aston Hotel Makassar Jadi Official Hotel Untuk Artis International

Jumat, 23 Desember 2016 | 09:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Aston Hotel Makassar turut berbangga menjalin kerjasama dengan Trans Studio Theme Park. Bentuk kerjasama ini juga akan berlanjut hingga malam pergantian tahun nanti yang akan meriah di Aston Hotel Makassar.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Aston Hotel Makassar, Budi Joko, saat konferensi pers di Hall of Fame, Trans Studi Theme Park, Kamis (22/12/16). Turut hadir dalam konferensi pers kelima talent yang akan menampilkan pertunjukan memukau di International Circus nantinya.

“Kerjasama antara Trans Studio Theme Park Makassar dan Aston Hotel Makassar sebagai official hotel untuk talent dari international circus show kami juga memiliki konsep sendiri karena Trans Studio juga memiliki talent-talent yang sangat luar biasa di acara pergantian tahun ini. Kami juga mempercayakan acara pergantian tahun nanti dengan Trans Studio Theme Park. Kerjasama ini tentunya akan sangat luar biasa kedepannya,” ujar GM Aston Hotel, Budi Joko.

Asra Warsita selaku manajemen Trans Studio Theme Park menambahkan, Aston Hotel memberikan yang terbaik kepada talent-talent, terkhusus karena para talent harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk Circus Shownya.

“Kalau dari Aston Makassar tentunya juga dari Trans Studio Theme Park, kita lebih banyak ke fasilitasnya. Jadi nanti ada penjemputan dan pengantaran ke bandara. Kami juga tidak hanya memberikan fasilitas saja.

Halaman: