(Foto: Dishub gembok mobil di Jl AP Pettarani/Selasa, 19 Juli 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Sambut Natal & Tahun Baru, Dishub Siap Turunkan Pengawasan Jalan

Jumat, 23 Desember 2016 | 13:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

“Untuk titik-titik pengamanan ya g paling rentan itu sekitaran anjungan losari yaitu arah dari metro dan haji bau. Itu pada saat tahun baru dan telah dilihat dari tahun ke tahun. Apalagi jam pergantian tahun disitu menjadi titik kemacetan.” Kata Azis.

“Kita pusatkan disitu. Kemacetan itu terjadi karena pengunjung dan pengendara sempat memberhentikan kendaraannya untuk melihat kembang api yang diadakan di pantai losari” lanjutnya.

pt-vale-indonesia

Azis menjelaskan bahwa titik-titik ini akan mengalami penutupan jalur dan akan beralih ke jalan rajawali untuk menghindar kemacetan lebih.

“Penutupan jalan jelas. Penutupan ini untuk rekayasa dari kepolisian dan anjungan. Sekitar anjungan dan haji bau kemungkinan akan ditutup lagi. Jalan dari metro itu biaaanya bikin macet akan di tutup di Haji bau dan rekayasanya nanti lewat rajawali”

Selain untuk melakukan pengawasan di titik-titik rawan kemacetan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI untuk melakukan pengawasan terhadap gereja-gereja yang diprioritaskan mendapat pengamanan.

Halaman:

BACA JUGA