PERADI Akan Laksanakan Pendidikan Advokat

Sabtu, 24 Desember 2016 | 13:40 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Organisasi Advokat PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar akan melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke II.

Pembukaan pendidikan akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (24/12) di Hotel Denpasar Makassar. Kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita sampai selesai.

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia PKPA, Andi Maksim Akib SH mengatakan, anggota panitia sebagian besar berasal dari lulusan PKPA yang juga dilaksanakan PERADI bekerja sama dengan UIT Angkatan I. Adapun jumlah peserta dari Pendidikan advokat, kata Maksim untuk sementara telah mencapai 25 orang.

“Mereka berasal dari berbagai Universitas di Sulawesi Selatan. Bahkan, salah satu peserta berasal dari Papua. Rencana, panitia PKPA masih menerima pendaftaran bagi yang berminat,” tambahnya, Jumat (23/12/16).

Terlebih lagi, kegiatan Pendidikan akan dilaksanakan hingga 5 Januari 2017. Pihaknya berharap penyelenggaraan PKPA Angkatan II ini dapat terlaksana dengan baik, sebagaimana pada angkatan sebelumnya.

“Pemateri berasal dari berbagai profesi baik di bidang akademisi, praktisi, maupun dari beberapa lembaga Negara yang terkait,” tutupnya.(*)


BACA JUGA