(Foto: Sky Lounge Hotel Aston Makassar)

Trans Studio Theme Park Gaet Aston Makassar Jadi Official Hotel

Sabtu, 24 Desember 2016 | 14:07 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Aston Hotel Makassar turut berbangga menjalin kerjasama dengan Trans Studio Theme Park. Bentuk kerjasama ini juga akan berlanjut hingga malam pergantian tahun nanti yang akan meriah di Aston Hotel Makassar.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Aston Hotel Makassar, Budi Joko, saat konferensi pers di Hall of Fame, Trans Studi Theme Park, Kamis (22/12/16). Turut hadir dalam konferensi pers kelima talent yang akan menampilkan pertunjukan memukau di International Circus nantinya.

pt-vale-indonesia

“Kerjasama antara Trans Studio Theme Park Makassar dan Aston Hotel Makassar sebagai official hotel untuk talent dari international circus show kami juga memiliki konsep sendiri karena Trans Studio juga memiliki talent-talent yang sangat luar biasa di acara pergantian tahun ini. Kami juga mempercayakan acara pergantian tahun nanti dengan Trans Studio Theme Park. Kerjasama ini tentunya akan sangat luar biasa kedepannya,” ujar GM Aston Hotel, Budi Joko.

Asra Warsita selaku ………. Trans Studio Theme Park menambahkan bahwa Aston Hotel memberikan yang terbaik kepada talent-talent, terkhusus karena para talent harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk Circus Shownya.

“Kalau dari Aston Makassar tentunya juga dari Trans Studio Theme Park, kita lebih banyak ke fasilitasnya. Jadi nanti ada penjemputan dan pengantaran ke bandara. Kami juga tidak hanya memberikan fasilitas saja, mengingat tamu yang menginap di Aston Makassar tentunya juga ingin melihat sesuatu yang yang jarang ditampilkan di Kota Makassar atau Indonesia Timur. Jadi apa yang disajikan oleh Trans Studio bisa menarik buat tamu-tamu kami yang dari luar kota,” lanjut GM Aston Hotel Makassar.

Malam pergantian tahun 2017, Aston Hotel Makassar akan menghadirkan talent-talent dari Trans Studio Theme Park Makassar. Bekerjasama dwngan Trans Studio Theme Park merupakan kali pertama dilakukan Aston Hotel selama tiga tahun terakhir di bawah pimpinan GM Aston, Budi Joko.

“Kami juga nanti akan bisa saling bergandengan tangan mensukseskan malam pergantian tahun di Aston Makassar. Jadi nanti Aston Makassar ballroomnya penuh dengan talent-talent dari Trans Studio. Di pergantian 2017 ini kami sangat bahagia karena diberikan kepercayaan bekerja sama dengan Trans Studio Theme Park Makassar jadi buat yang masih bingung mau malam tahun baru dimana silahkan ke Aston Hotel Makassar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA