Februari, Herman Heizer Akan Dilantik Pimpin Hipmi Sulsel

Senin, 26 Desember 2016 | 09:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua terpilih Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan periode 2017-2020, Herman Heizer mengungkapkan Pelantikan pengurus BPD Himpmi Sulsel akan digelar pada bulan Februari 2017 mendatang.

Dia mengatakan, saat ini dirinya sementara melakukan penyusunan baru pengurus BPD Himpmi Sulsel. Direktur Celebes Research Centrer (CRC) ini mengunkap pertengahan Januari semua pengurusnya akan dia rampungkan.

“Kita targetkan bulan Februari tahun depan, kemungkinan besar juga akan kita laksanakan di Clario (hotel), Jadi pembentukan pengurus harus selesai paling lambat pertengahan (bulan) Januari,” Herman Heizer, Minggu (25/12/2016).

Dia mengungkapkan, dirinya beserta pengurus BPD Hipmi Sulsel akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Hipmi, Bahli Lahadilia. Selain itu, dia menargetkan semua pengurus Hipmi tingkat Kabupaten/Kota se-Sulsel juga akan hadir pada pelantikantersebut.

Lebih lanjut, Herman mengatakan, sejumlah program kerja telah dia canangkan untuk masa kepengurusanya dan sudah bisa untuk dilaksanakan. diantaranya sinergitas dengan pemerintah dalam program mencetak 33 ribu pengusaha dari desa.

“Dengan sinergitas yang kuat dengan pemerintah. Kami berkomitmen untuk mencetak minimal 10 orang pengusaha perdesa,” tandasnya.(*)


BACA JUGA