FOTO: Manajemen Best Western Hotel menjelaskan konsep musik yang akan mereka hadirkan di malam tahun baru/Rabu, 28 Desember 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Malam Tahun Baru, Hotel Best Western Sajikan Musik Jazz

Rabu, 28 Desember 2016 | 21:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Best Western Makassar Beach Plus Hotel yang terletak dekat Pantai Losari, menawarkan konsep yang berbeda di malam pergantian tahun nanti. The Musicia diusung sebagai konsep dalam New Year Eve Party nya nanti. Acara tersebut juga menghadirkan penyanyi jazz lokal, Elmo Rogam.

General Manager Hotel Best Western, Erick Siahaya mengungkapkan, pihaknya ingin mencoba menghadirkan musik yang bisa diterima oleh semua kalangan.

pt-vale-indonesia

“Bukan musik pure jazz, bahkan lagu tahun 70-an dan 80-an pun bisa, namun diiringi oleh alunan musik jazz,” ujar Erick kepada wartawan, Rabu (28/12).

Untuk dapat menikmati hiburan tersebut, tentunya dipaketkan dengan harga kamar. Tipe Superior room dibanderol dengan harga Rp1.500.000, Deluxe Room Rp1.700.000 dan tipe suite Rp2.400.000. Harga tersebut, kata Erick, sudah termasuk gala dinner untuk dua orang, hiburan musik jazz dan breakfast serta lunch di tanggal 1 Januari.

Pihaknya juga menyediakan doorprize berupa voucher menginap, dan tiket pesawat ke berbagai destinasi yang disponsori Citilink. Ada pula souvenir yang disediakan pihak hotel untuk para tamu di akhir acara. Ia mengaku, hingga hari ini okupansi di Hotel Best Western sudah mencapai lebih dari 65%.

“Reservasi yang sudah kami terima yakni 65 persen. Kami masih menunggu untuk tamu-tamu yang lain yang ingin melakukan pemesanan,” ungkapnya.

Bagi yang tidak ingin menginap, ada pula harga khusus Rp 250 ribu per orang sudah bisa menikmati gala dinner dan hiburan musik jazz.(*)


BACA JUGA