FOTO: Hotel Four Points by Sheraton memberikan jaminan kemanan dan kenyamanan merayakan malam tahun baru/Gosulsel.com

Four Points by Sheraton Beri Jaminan Keamanan & Kenyamanan Pesta Tahun Baru

Jumat, 30 Desember 2016 | 19:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu menyambut pergantian tahun di Four Points Makassar, pengamanan maksimal telah dipersiapkan oleh pihak hotel.

Mulai dari pos pengambilan tiket parkir, petugas keamanan telah disianpkan, bahkan hingga Anda masuk ke dalam area hotel. Tidak ketinggalan double screening telah dipersiapkan di seluruh penjuru serta area hotel.

“Keamanan dan kenyamanan tamu adalah prioritas kami. Terutama dalam menyambut pergantian tahun ini, kami memberikan pengamanan terbaik mulai dari anjing pelacak, double screening di seluruh penjuru hotel dan tidak ketinggalan kami mendapatkan dukungan penuh dari pihak terkait yang membantu kami mengamankan seluruh area hotel,” ungkap Lasta Arimbawa, General Manager Four Points.

Dengan pengamanan yang baik, Four Points by Sheraton Makassar yakin acara Golden Vaganza yang merupakan acara puncak pergantian tahun akan berjalan lancar dan seluruh tamu akan menikmati seluruh rangkaian acara tanpa perlu merasa takut dan khawatir.

Golden Vaganza merupakan acara puncak pergantian tahun yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 mulai pukul 19.00 Wita.(*)


BACA JUGA