#

Sambut Tahun Baru 2017, Mustaman Akan Gelar Dzikir & Do’a Bersama

Jumat, 30 Desember 2016 | 20:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar HA Mustaman punya cara tersendiri melepas tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017.

Bukan pesta kembang api ataupun acara hura-hura lainnya. Namun Aman sapaan akrab HA Mustaman akan menggelar dzikir dan do’a bersama menyambut tahun baru 2017, di Kampus STIE Wira Bhakti Makassar, Sabtu (31/12/2016).

pt-vale-indonesia

Dzikir dan do’a bersama ini mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, mahasiswa STIE Wira Bhakti, relawan pemenangan Andi Mustaman, anak panti asuhan serta masyarakat se-Kota Makassar.

Aman menyampaikan dengan digelarnya dzikir dan doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT menyambut tahun baru 2017 dapat meningkatkan iman dan taqwa serta keshalehan sosial demi mewujudkan Kota Makassar yang religius, humanis, berdaya saing dan juga sejahtera.

“Kegiatan ini sebagai wujud pembangunan mental spritual secara berkelanjutan menyambut tahun baru 2017,” ujar mantan legislator DPRD Sulsel dua periode ini di Makassar, Jumat (30/12/2016).

Halaman: