Musisi Lokal Hibur Pengunjung Bugis Water Park di Awal Tahun 2017

Senin, 02 Januari 2017 | 08:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bugis Water Park kembali manjakan pengunjungnya di awal tahun 2017. Tak tanggung-tanggung pihak manajemen mengkolaborasikan 4 musisi lokal Makassar sekaligus dalam sebuah acara Splash Tacular New Year Party 2017.

Keempat musisi tersebut antara lain finalis Indonesian Idol Yunita dan Yuka Tamada, Wijazz Band dan Female Disk Jokey (DJ) Aime akan menggempar pengunjung Bugis Water Park, Minggu (1/1/2017).

pt-vale-indonesia

Marketing and Promotion Manager Bugis Water Park, Yunita Nursetia mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan musisi-musisi lokal untuk menggebrak di awal tahun untuk membuktikan bahwa Makassar juga punya talenta yang tak kalah kualitasnya dengan musisi dari luar.

“Kalau kemarin kita selalu menghadirkan musisi atau artis ibu kota pada acara Music Splash. Kali ini kita undang musisi lokal untuk menghibur pengunjung Bugis Water Park,” ujar Yunita.

“Kita ingin membuktikan kalau Makassar juga punya loh talenta-talenta yang tak kalah kualitasnya dari musisi ibu kota,” lanjutnya.

Halaman:

BACA JUGA