15 Kendaraan Nakal Diamankan Tim Terpadu PD Terminal Makassar

Kamis, 05 Januari 2017 | 08:21 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Upaya Perusahaan Daerah (PD) Terminal Makassar menertibkan Terminal bayangan terus digelar.

Penertiban ini langsung digelar Tim Terpadu Penertiban Terminal bayangan di Jl Printis kemerdekaan, Makassar Rabu, (04/01/2016).

Tim terpadu yang terdiri dari Satuan POM AU, Dirlantas Polda Sulsel, Polrestabes, Polsek, Dinas Perhubungan, Organda, Koramil, Hingga Petugas Satpol PP Makassar, langsung menyisir dan mencari kendaraan nakal, yang kerap mengambil penumpang di Luar Terminal.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Terminal Makassar Hakim Syahrani yang memimpin langsung Razia, berhasil menjaring Para Pemilik kendaraan Nakal, sedkitnya 15 kendaraan Mobil nakal berhasil di jaring Tim Terpadu.

“Kami terus lakukan upaya penertiban terminal bayangan, sampai malam ini kami masih lakukan razia kendaraan nakal, tuturnya mantan kasat pol pp Makassar ini.

Hakim menambahkan, tak ada alasan untuk para Penumpang tak masuk ke Terminal Makassar Daya, lantaran beberapa fasilitas Jauh hari telah kami benahi.

Fasilitas yang dimiliki Terminal Makassar Raya diantaranya, Kebersihan Terminal, MCK, Ruang Merokok, Ruang Menyusui, Ruang Pengobatan Gratis, hingga Pemeriksaan Kendaraan.(*)