FOTO: Gerai sepatu Wakai di Mal Ratu Indah Makassar/Jum'at, 6 Januari 2016/Deegina Adenesa/Gosulsel.com

Nyari Sepatu Wakai Asli di Makassar? Yuk ke Mal Ratu Indah

Jumat, 06 Januari 2017 | 16:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Brand sepatu dengan ciri khas gaya Jepang, Wakai kembali membuka gerai baru di lantai 3 unit 228A Mall Ratu Indah (MaRi), Makassar, Jumat (6/1/2017).

Dengan menawarkan konsep Japanese street, Wakai siap memanjakan pelanggan setia khusunya bagi kawula muda yang mengandrungi fashion negeri Sakura.

pt-vale-indonesia

Asisten Manager Wakai Sutisna mengatakan gerai Wakai ke 3 di Makasaar ini merupakan cara untuk melanjutkan kemeriahan yang telah dibuatnya di Indonesia. “Gerai Wakai sendiri yang ketiga hadir dengan konsep Japanese Street yang menjadikan inspirasi utama yang ada di Makassar,” ujar Sutisna.

Dia menjelaskan konsep Japanese Street dibuat agar para pengunjung saat menjajaki toko Wakai dapat merasakan atmosfer jalan di negara Jepang.

“Dengan sedikit sentuhan detail yang luar biasa pada setiap aksesoris beserta lukisan unik menghias setiap dindingnya membawa kesan kreatifitas jalanan dan nuansa dinamis Jepang,” jelasnya pada Gosulsel.com.

Kemudian lanjutnya, Wakai memahami budaya kreatif masyarakat Makassar yang unik dalam seni dan budaya. “Salah satu alasan Wakai hadir di MaRi sebagai lokasi muda mudi dan gaya hidup terbesar di Makassar akan menjadi titik awal yang tepat bagi Wakai untuk melebarkan aspirasinya terhadap budaya klasik nan unik,” terangnya.

FOTO: Gerai sepatu Wakai di Mal Ratu Indah Makassar/Jum'at, 6 Januari 2016/Deegina Adenesa/Gosulsel.com

FOTO: Gerai sepatu Wakai di Mal Ratu Indah Makassar/Jum’at, 6 Januari 2016/Deegina Adenesa/Gosulsel.com

Sejak peluncurannya di 2012, Wakai menerima begitu banyak respon dan pertanyaan dari kaula muda urban di seluruh Indonesia. Brand sepatu yang terinpirasi dari gaya hidup Jepang ini telah menjadi fenomena di dunia fashion retail Indonesia dan sekarang sedang berusaha semaksimal mungkin dalam  memenuhi permintaan dari seluruh Indonesia dan juga global seperti di Singapura dan Malaysia.

Halaman: