FOTO : PMII Sulsel saat bersilaturahmi dengan sesepuh PMII sahabat Andi Jamaro Dulung/Makassar/Jumat, 6 Januari 2017/Satria Sakti/Gosulsel.com

PMII Sulsel Silaturrahim dengan Sesepuh PMII Sahabat Andi Jamaro Dulung

Sabtu, 07 Januari 2017 | 21:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com –Korps Perempuan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan silaturrahim dengan sesepuh PMII sahabat Andi Jamaro Dulung yang berlangsung di Mess Telkom, Jl. AP. Pettarani, Makassar, Sabtu (07/01/2017).

Ketua Kopri PMII Sulawesi Selatan, Upi menyampaikan kegiatan silaturahim seperti ini merupakan rutinitas demi menjaga hubungan baik antar sesama kader dan senior.

pt-vale-indonesia

“Sebagai kader intelektual kita punya tanggung jawab menjaga tradisi silaturahim sebagai implementasi Nilai Dasar Pergerakan,” ujar ketua Kopri PMII Sulsel ini.

Sementara Andi Jamaro Dulung menyampaikan rasa bangga serta apresiasi atas inisiatif Pengurus Kopri PMII tersebut. Ia mengatakan keberadaan Kopri memberi warna tersendiri di wadah generasi Muda Nahdlatul Ulama (NU).

“PMII punya kader yang melimpah dengan berbagai potensi, sudah sepatutnya di dorong diberbagai ruang sebagai komitmen kita memperbaiki kehidupan bangsa dan negara,” lanjut Anggota DPR RI Fraksi PPP ini.

Andi Jammaro Dulung yang juga Ketua IKA UNM ini tak lupa menyampaikan selamat kepada Herwanita yang kemarin terpilih sebagai KPID Sulsel.

“Selamat kepada Herwanita, beliau mantan ketua Kopri PMII Sulsel dan Sekjen Kopri PB PMII. Semoga prestasi ini mendorong semangat adik-adik lainnya untuk lebih giat membekali diri agar selalu siap mengambil estafet kepemimpinan di negeri ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara silaturahim tersebut, Ismail Mangngaga mantan Ketum PKC PMII Sulsel, Kamridah Habe senior Kopri PMII Sulsel, beserta pengurus Kopri PKC PMII Sulsel, ketua Kopri PMII Makassar, dan Kopri PMII Cabang Gowa.(*)


BACA JUGA