#

125 Pejabat Hasil Lelang Jabatan Pemkab Gowa Dilantik

Rabu, 11 Januari 2017 | 17:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Wajah baru dalam pejabat Pemkab Gowa adalah Kepala Dinas Pendidikan Dr.Salam lulus dalam seleksi lelang jabatan yang digelar oleh Pemkab Gowa. Jabatan sebagai orang nomor satu di Dinas Pendidikan Kab Gowa didampingi Sekdis Andi Budiman.

Bupati Gowa mengapresiasi besarnya perhatian atas mutasi pejabat Pemkab Gowa. ” Merupakan wujud nyata perhatian roda pemerintahan, pelayanan masyarakat. Input perbaikan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” tambah mantan anggota DPRD Kab Gowa ini.

Adnan juga menambahkan masih banyak aparatur yang belum dikukuhkan walaupun sudah memenuhi kualifikasi. ” Saya meminta agar saudara bersabar masih ada pelantikan lagi dalam rangka pembentukan Organisasi Peraturan Daerah terutama administrator dan pejabat pengawas,” urai Bupati Gowa.

Sebelum menutup sambutannya orang nomor satu di Gowa ini memerintahkan agar Kepala Dinas yang baru saja dilantik agar segera mengambil stempel dan menandatangi kelengkapan administrasi pembayaran gaji pegawai.

“Tolong segera selesaikan administrasi keuangan dan bayarkan gaji pegawai besok,” menutup sambutannya. (*)

Halaman:

BACA JUGA