Muh Said Resmi Pegang Kendali PBB Makassar

Kamis, 12 Januari 2017 | 13:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah PBB Sulawesi Selatan melantik Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar, Dr H Muhammad Said, M.Si dan seluruh jajaran pengurus DPC dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kota Makassar di Grand Wisata Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (12/1/2017).

Ketua DPC PBB Makassar terpilih, Muh Said mengatakan bahwa dibawa kendalinya dia berjanji akan meningkatkan total kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar yang saat ini hanya memiliki 1 kursi.

pt-vale-indonesia

“Saya sudah sampaikan bahwa kedepan PBB harus cukup satu fraksi yang utuh. Kedepan PBB harus memiliki minimal 4 kursi di DPRD Makassar,” kata Muh Said dalam sambutanya.

Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya telah membenahi sekitar 40 persen pengurus ranting. Dan akan terus melakukan pemebenahan hingga ketingkat ranting dengan target waktu 2 bulan kedepan.

“Dua bulan kedepan kita akan lakukan pembenahan hingga ketingkat ranting, semua struktur partai PBB harus rampung, apalagi kita ini akan mempersiapkan diri untuk mengikuti verifikasi KPU,” kata Muh Said.

Dalam pelantikan tersebut, DPW PPP Sulawesi Selatan juga melantik pengurus DPAC baru, hasil pemekaran Kecamatan Sangkarrang, yakni DPAC PBB Kecamatan Sangkarrang. (*)


BACA JUGA