FOTO: Daeng Muji, ketua komunitas relawan Ichsan Yasin Limpo siap mengawal IYL di Pilgub Sulsel 2018/IST

Relawan Ichsan Yasin Limpo Siap Dengungkan “Satu Suara untuk IYL”

Selasa, 17 Januari 2017 | 16:11 Wita - Editor: Irwan Idris -

Gowa, Gosulsel.com — Komitmen Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk maju di pesta demokrasi Pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, disambut gembira oleh berbagai lapisan masyarakat Sulawesi Selatan. Salah satu kelompok masyarakat yang siap mengawal perjuangan IYL itu, tergabung dalam Komunitas Relawan Ichsan Yasin Limpo (RIYL).

Komunitas RIYL bukan entitas baru bagi IYL sendiri. Di bawah komando Kaharuddin Muji, SE, Komunitas RIYL selalu menjadi garda terdepan kala IYL terjun pada setiap kontestasi politik. Sejak tahun 2004, relawan yang berada di seluruh penjuru Kabupaten Gowa, hingga se-Sulawesi Selatan ini telah mengawal karir politik Sang Punggawa -Julukan populer IYL-. Yang pertama yaitu pada proses pemilihan bupati Gowa, yang juga diketahui sebagai tonggak awal kepemimpinan IYL di Butta Bersejarah selama dua periode.

pt-vale-indonesia

Menghadapi Pilgub 2018, Komunitas RIYL mengagendakan roadshow ke 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Dalam roadshow itu, Komunitas RIYL pertama-tama akan memperkenalkan dan menyampaikan niat tulus IYL bertarung menjadi pemmpin terbaik Sulsel.

“Bahwa seizin Allah SWT, Insya Allah Bapak Ichsan Yasin Limpo akan maju dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur sulawesi selatan tahun 2018 kelak,” ungkap Deng Muji, sapaan akrab pria asal Malino ini.

Daeng Muji saat ini tengah mempersiapkan rencana kunjungan dengan membangun komunikasi positif ke setiap kerabat, teman, dan relawan IYL di semua kabupaten se-Sulsel. Di lawatannya kelak, Komunitas RIYL akan mendengungkan semangat “Satu Suara untuk IYL menuju 01 Sulawesi Selatan”.

“Saat ini kami sementara melakukan komunikasi dengan keluarga, kerabat, Sahabat, teman-teman di semua kabupaten untuk bersama-sama dalam mendukung Gerakan Satu Suara untuk IYL menuju 01 Sulawesi Selatan,” terangnya pada Gosulsel.com, Selasa (17/1/2017).


BACA JUGA