#

Supervisi ke Parigi, Priska Adnan Tinjau Kesiapan Desa Sadar Wisata

Rabu, 18 Januari 2017 | 20:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, masih terus melanjutkan road shownya ke seluruh kecamatan yang ada. Kali ini, istri dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini mengunjungi Kecamatan Parigi,Rabu (18/1/2017).

Road show ini dalam rangka melakukan supervisi di semua kecamatan. Dalam kegiatan itu, ia juga mengunjungi beberapa tempat seperti air terjun Pelangi di Desa Jonjo.

pt-vale-indonesia

Priska juga memantau langsung peningkatan persiapan Desa Jonjo jadi desa sadar wisata. “Kita ingin lihat langsung bagaimana seluruh pihak dalam menyukseskan Desa Jonjo sebagai desa sadar wisata. Termasuk bagaimana pembinaan dan soaialisasi ke masyarakat setempat,” ungkapnya.

Progres menuju desa sadar wisata pun, kata dia, cukup baik, termasuk dalam hal kesadaran masyarakat. “Tempat sampahnya juga sudah baik. Sangat rapi malah. Progresnya saya kira sesuai harapan,” ungkapnya.

Ia juga menyempatkan melihat hasil kerajinan tangan asuhan PKK di wilayah tersebut. Termasuk melihat langsung pembuatan kerajinan tangan.

Halaman:

BACA JUGA