FOTO: Makassar Baklave jadi primadona baru kuliner Makassar/Rabu, 25 Januari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Sekali Gelombang Antrian Makassar Baklave Sampai Ratusan Orang

Rabu, 25 Januari 2017 | 17:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hampir semua orang di kota ini tahu kuliner spesial oleh-oleh yang lagi hits di Makassar ini. Eksistensinya bahkan menggema hingga di luar pulau Sulawesi. Toko oleh-oleh yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin No. 31 ini, bahkan membuat pelanggannya rela antri dalam barisan berisi ratusan orang.

Membuka usaha di Makassar tak hanya karena pertumbuhan ekonomi kota ini yang potensial, namun Irfan Hakim memiliki kenangan manis tersendiri di kota ini mengingat dirinya menikah dengan seorang wanita Makassar.

pt-vale-indonesia

“Karena irfan hakim punya kenangan manis di Makassar. Begitu yang dia katakan saat ditanya oleh wartawan,” tuturnya.

Setelah resmi dibuka oleh pemiliknya sendiri tanggal 15 Januari 2017, toko kue oleh-oleh ini diserbu pembeli. Irfan Hakim merupakan sosok artis yang sudah dikenal oleh semua masyarakat Indonesia, memulai usaha toko oleh-olehnya di Makassar.

“15 Januari kita grand opening, soft openingnya tanggal 9 Januari,” kata Marketing Makassar Baklave, Didi Hariadi, saat ditemui Gosulsel.com.

Pelanggan yang membludak membuat toko in harus mengantisipasi hal tersebut, karenanya toko ini punya 3 kali periode buka yaitu jam 7 pagi, 12 siang, dan 5 sore. Jika ingin kebagian Makassar Baklave, datang agak cepat ya.

Halaman:

BACA JUGA