FOTO: Jumpa pers wedding expo phinisi hospitality/Rabu, 25 Januari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Susun Rencana Pesta Pernikahan di Wedding Expo Phinisi Hospitality

Rabu, 25 Januari 2017 | 16:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Phinisi Hospitality Group kembali menggelar Wedding Expo pada tanggal 10-12 Februari 2016 mendatang yang akan bertempat di Grand Clarion Hotel Makassar. Expo ini akan diikuti 30 exhibitors seperti dekorasi, photography, dokumentasi, pre wedding, undangan, dan lainnya.

Bagi Anda yang merencanakan pernikahan dan resepsinya, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik dari beberapa hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Group, yakni Grand Clarion Makassar, Dalton Hotel Makassar, dan The Rinra Makassar.

pt-vale-indonesia

“Segala kebutuhan pernikahan akan ada di Wedding Expo kali ini. Kami akan memberikan harga diskon besar-besaran bagi tamu yang langsung memesan untuk merayakan momennya bersama kami,” kata Marcomm Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi.

Ia mengungkapkan, pihaknya telah rutin menggelar Wedding Expo hingga sekarang dengan target audiensi yang kian bertambah. Ditargetkan pada tahun ini, audiensi mencapai 2000 per harinya.Selain itu, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan peragaan busana dari vendor-vendor ternama di Makassar, tutorial make up artist, perlombaan fashion anak dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya. Tak hanya itu, berbagai macam busana adat hingga modern juga akan hadir, sehingga tamu tidak akan bingung dalam menentukan tema acara.

“Kami akan lebih banyak interaksi langsung dengan tamu, sehingga tamu lebih leluasa berkonsultasi mengenai kebutuhan acaranya, memegang dan mencicipi langsunh produk vendor, hingga memiliki portofolio vendor-vendor kami,” tambahnya.

Untuk melengkapi kegiatan-kegiatan tersebut, pihak manajemen akan melaksanakan peragaan busana dengan menggunakam mobil tronton yang didesain khusus 3 adat Toraja, Bugis, Makassar, dan Modern. Adapun karya desajn busana yang akam digunakan oleh talent, yaitu Quees Brussel & Salon, Rakyat Taylor, dan Lewi, tambahnya.(*)

prescon-wedding-expo-pinisi-hospitality-2


BACA JUGA