Mahasiswa Australia Belajar di Universitas Bosowa

Kamis, 26 Januari 2017 | 12:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Kedua mahasiswa ini di tempatkan sesuai dengan bidang ilmu masing-masing. Breanna Gabbert, mahasiswa asal Australian National University ditempatkan di Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sementara David Robert asal Murdoch University ditempatkan di Program Studi  Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unibos.

David Robert juga menambahkan jika bukan hanya memahami dunia pendidikan di Indonesia dalam kegiatan magang ini, namun mengenal bagaimana budaya dalam instansi pendidikan di negara Indonesia termasuk hal penting yang perlu dipahaminya. Tambahnya untuk program kedepan, David menuturkan segera menggelar kegiatan-kegiatan yang berbasis pelatihan.

pt-vale-indonesia

“Dengan berbaur bersama mahasiswa Unibos, program yang akan saya gelar khsusnya pelatihan dalam bidang tertentu pastinya dapat dijalankan dengan mudah. Terlebih Unibos menyambut dengan baik dan telah memberikan dukungan dalam kegiatan yang bersifat akademik ini. Sebelum kembali ke Murdoch University, saya ingin lebih mengenal budaya pelajar khususnya di Bosowa University”, harapnya. (*)

Halaman:
Tags:

BACA JUGA