logo PAN
Logo PAN

Pelantikan DPD dan DPW PAN Sulsel, Zulkifli Hasan Siap ke Makassar

Jumat, 27 Januari 2017 | 17:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

“Pak Ketum akan hadir di dampingi oleh beberapa Pengurus Pusat, yakni Ketua POK, Ketua Fraksi DPR RI Muh Fahri, Desi Ratna Sari, Eko Patriot, Primus di tambah tiga dari DPR RI asal Sulsel,” sebutnya.

Pada malam kedatangannya, lanjut Anggota DPRD Sulsel ini, Zulkifli Hasan akan menghadiri ramah tamah dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, setelah itu besoknya mengikuti Gerak Jalan Sehat di Monumen Mandala bersama puluhan ribu Kader PAN. Lanjut ke pelantikan bersama DPD di Hotel Carion smpai jam 12 siang. Setelah itu Zulkifli ke Gorontalo mengikuti kampanye calon Gubernur Gorontalo.

pt-vale-indonesia

“Kita berharap tidak ada lagi rintangan kedepan dan cuaca akan bersahabat, sehingga proses pelantikan berlangsung sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan,” harap Irfan AB.

Di kabarkan, Pelantikan ini akan digelar secara serentak dan akan diikuti oleh 10-20 ribu kader PAN dari seluruh daerah di Sulsel.

Selain itu, khusus Jalan Sehat yang digelar di Monumen Mandala, kurang lebih 150.000 orang di luar kader PAN yang ikut meramaikan Pan Jalan Sehat bersama Untuk Semua (PANTAS) berdasarkan yang sudah teregistraai oleh Panitia

Dalam acara PANTAS ini Panitia juga menyediakan puluhan hadiah seperti rumah, motor, paket Umroh dan hadiah lainnya seperti kulkas, Tv dan lainnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA