#

Pengurus DPP NasDem Semangati Tim SK-HD

Jumat, 27 Januari 2017 | 18:10 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Tapi kenapa sejumlah potensi itu tidak membuat masyarakat sejahtera ya…?  Masa sih IPM kita masih di urutan 22 dari 24 Kabupaten di Sulsel..?,” tanyanya heran.

Tak lupa orang dekat Surya Paloh ini juga membakar semangat sejumlah pengurus DPD dan relawan SK-HD.

“Saya tidak mau kita masih tidur siang di 18 hari terakhir ini. Mulai saat ini kurangi istirahat dan tidur. Lebih bagus kita tidak tidur selama 18 hari ke depan daripada 5 tahun kita tidak bisa tidur. Keluarkan seluruh potensi dan kekuatan kalian buat Takalar yang lebih baik,” ujarnya berapi-api.

Dalam kesempatan ini juga, salah seorang tokoh masyarakat Takalar, mantan Wakil Bupati Takalar, Said Pammusu, menyatakan diri bergabung ke Partai NasDem dan menjadi tim Pemenangan SK-HD.

“Sudah lama saya tertarik masuk NasDem. Inilah momentumnya. Dan hari ini saya nyatakan akan total memenangkan pasangan SK-HD,” terang Karaeng Esa panggilan akrab Said Pammusu.

Hadir dalam pertemuan ini, ketua tim pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif,  Wakil Ketua Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink, Wakil Ketua DPRD Kab Takalar, Hairil Anwar, mantan Wakil Bupati 2 periode,  A Makmur Sadda dan sejumlah tokoh-tokoh lainnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA