FOTO: Agus Arifin Nu'mang, Tanribali Lamo dan Aliyah Mustika, bertemu dikediaman salah seorang pengusaha Makassar, Wilianto Tanta/Sabtu, 28 Januari 2017/Mirsan/Gosulsel.com
#

Tiga Balon Gubernur Sulsel Bertemu di Rumah Wilianto Tanta

Sabtu, 28 Januari 2017 | 16:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Beberapa nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 mendatang seperti Agus Arifin Nu’mang, Tanribali Lamo, dan Aliyah Mustika, bertemu di kediaman salah seorang pengusaha Makassar, Wilianto Tanta, Sabtu (28/1).

Kedatangan mereka di kediaman Wilianto yang terletak di Jalan Landak Baru Makassar, untuk memberikan ucapan selamat Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari Sabtu (28/1/16). Ketiganyapun  bertemu di tempat itu secara tidak sengaja.

pt-vale-indonesia

Tanribali Lamo datang lebih dahulu, kemudian menyusul Agus Arifin Nu’mang yang datang sekitar pukul 12.00, tidak lama kemudian rombongan Aliyah Mustika juga datang.

Suasana di kediaman CEO PT. Passokkorang itupun menjadi ramai, apalagi ketika ketiga tokoh itu saling bersalaman dan foto bersama. Bahkan Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika sempat salam komando, beberapa tamu lainya yang turut menyaksikan kejadian itu terus berkomentar, “itu mo cocok mi itu”, kata mereka sambil mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan ponselnya.

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan itu lebih dahulu meninggalkan kediaman Wilianto Tanta karena masih ada acara yang harus dihadirinya.(*)

 


BACA JUGA