Ilustrasi

Ngeri, Begal Tikam Pengendara Hingga Tewas di Pinrang

Minggu, 29 Januari 2017 | 18:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Pinrang,GoSulsel.com – Aksi begal kembali memakan korban. Kali ini, Muh Iksan (22) Warga Jl Bulu Pakoro, Kelurahan Temmassarange, Kecamatan Paleteang,Pinrang. Aksi ini terjadi, Sabtu (28/1/2017), sekitar pukul 22.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang di himpun saat itu korban bersama rekannya Indramayun (19), sementara perjalanan pulang ke rumahnya, tiba-tiba muncul 2 orang berboncengan dari arah belakang lalu menghentikan korban yang mengendarai sepeda motor.

pt-vale-indonesia

Begitu korban berhenti, pelaku memaksa menyerahkan ponsel korban. Karena, Iksan tidak mau menyerahkan barang berharganya pelaku langsung menikam korban di bagian dada sebelah kiri menggunakan pisau. Melihat korban tak berdaya, pelaku pun merampas handphone dan tas korban.

Kapolsek Paleteang, Ipda Heriyadi Nur membenarkan adanya kejadian tersebut, korban ditemukan dalam keadaan terluka bersimbah darah di TKP oleh patroli mobile Polsek Paleteang Pinrang yang melintas di di TKP.

“Saat ditemukan, korban bersama teman Indramayun (19), sekarang kami bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA