BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan Makassar Resmi Tak Gandeng Rumah Sakit Siloam

Rabu, 01 Februari 2017 | 21:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – BPJS Kesehatan Kota Makassar, resmi tidak lagi memperpanjang hubungan kerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Makassar, hal itu berlaku sejak pertanggal 1 Februari 2017.

Hal ini di lalukan karena berdasarkan hasil visitasi dan rekredensialing yang telah di lakukan Tim Seleksi Faskes BPJS kesehatan bersama tim dinas Kesehatan Makassar menilai RS Siloam Makassar belum memenuhi persyaratan seperti yang di atur dalam regulasi Permenkes.

Humas BPJS Kesehatan Kota Makassar Hamsir Yusuf saat di konfirmasi, Rabu (1/2/2017), mengungkap alasan pihaknya tidak lagi memperpanjang kerjasama dengan RS Siloam, pasalnya, RS Siloam terkesan masih membatasi sarana pelayanan perawatan untuk peserta JKN.

“Kita tidal lagi perpanjang hubungan kerja sama dengan RS Siloam karena selama ini kita menilai ada kesan membatasi pelayanan peserta Jaminan Kesehatan Nasional,” tutur Hamsir Yusuf.

“Masih adanya pembatasan ruang perawatan yang kita nilai, artinya tidak semua ruang Perawatan di dapat oleh peserta JKN, hanya yang dilantai 7,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA