Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Jelang Verifikasi Faktual, Hanura Sulsel Kunjungi Daerah Lakukan Pengecekan

Rabu, 01 Februari 2017 | 21:08 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Dalam menghadapi verifikasi secara faktual pada April mendatang. Ketua Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan, Ambo Dalle melakukan kunjungan ke kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Salah satunya adalah kabupaten Maros, Ambo Dalle menyambangi Sekretariat Hanura Maros dan bertemu semua pengurus, Rabu (1/2/2017)

pt-vale-indonesia

“Ini adalah kabupaten kelima yang kita kunjungi, sebelumnya kita sudah ke Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan bone. Dan alhamdulillah untuk Maros kesiapannya sudah sangat baik, dari 7 indikator semua telah dipenuhi” Ujar Ambo saat ditemui.

Ambo Dalle mengaku ia sengaja melakukan kunjungan ke daerah lebih cepat dari partai lain, agar kesiapan untuk perifikasi faktual bisa matang.

“Kita mencek langsung ke daerah, apakah semua sudah sesuai dengan petunjuk DPP, apabila ada kekurangan tentu kita masih punya banyak waktu untuk memperbaiki. Dan yang terpenting adalah pengurus harus dicek kembali, jangan sampai ada yang sudah pindah ke daerah lain itu harus segera diganti” Lanjut Ambo.

Halaman:

BACA JUGA