Curi Motor di Abdesir, Oknum PNS Dibekuk Polisi di Rumahnya

Kamis, 02 Februari 2017 | 15:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang PNS, berinisial DD (42), berhasil diamankan anggota Polsek Panakkukang yang dipimpin Dantim IV Sidik Bripka Otniel, dirumahnya di Sungai Tangka Nomor 3, Kota Makassar, Rabu (1/2/2017).

Tersangka diamankan polisi karena diketahui pernah melakukan pencurian di Jalan Abd Dg Sirua, Jumat lalu. (27/1/2017). Hal tersebut bedasarkan LP/182/K/I/2017/Restabes/Dek pnk.

“Pelaku kita tangkap semalam dirumahnya, usai menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan pelaku,” ujar Kapolsek Panakukang, Kompol Dodik Susianto saat dikonfirmasi, Kamis (2/2/2017).

Lebih lanjut, Dodik mengatakan tersangka mengambil sepeda motor korban yang saat itu dalam posisi terparkir dan terkunci leher di teras rumahnya di Jalan Abd Dg Sirua Nomor 6, Makassar.

“Saat itu korban mau beristirahat dan memarkir motornya di teras depan rumah. Namun saat keluar motor korban sudah tidak ada,” ungkapnya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio J warna biru DD 2867 UI. Saat ini tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk proses hukum lebih lanjut. (*)