Ketua DPRD Maros

Management Bosowa Semen Beri Kejutan di Milad Ketua DPRD Maros

Kamis, 02 Februari 2017 | 15:39 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Di hari ulang tahun yang ke-40, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Management Bosowa Semen beri kejutan yang dikemas dalam bentuk Coffe Morning di The Clove Cafe, Turikale Maros.

Pada kesempatan itu, management Bosowa Semen yang diwakili oleh Government dan Public Relation  yakni Ansar dan Arul bersama dengan Media Relation, membawa kue ulang tahun. Kemudian, potongan kue pertama ia berikan kepada Ansar.

pt-vale-indonesia

Chaidir Syam mengaku terkejut dan tidak menyangka jika disela-sela coffe morning itu, management Bosowa Semen merayakan hari ulangtahunnya.

“Terima kasih banyak kepada Management Bosowa Semen yang telah menyempatkan waktunya untuk merayakan ini. Ini kejutan bagi saya”, ungkap Chaidir. Kamis (2/2/2017).

Kejutan itupun sengaja dilakukan oleh management Bosowa Semen untuk lebih mempererat silaturrahmi dengan Ketua DPRD Maros.

“Pimpinan kami hari ini mau hadir disini. Namun, ada kegiatan lain, sehingga hanya kami yang datang untuk merayakan sekaligus bersilaturrahmi dengan ketua DPRD”, ujar Ansar.


BACA JUGA