FOTO: Red Mica Mettalic,varian warna baru dari Toyota/Kamis, 2 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Red Mica Mettalic, Varian Warna Baru dari Toyota

Kamis, 02 Februari 2017 | 22:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Mobil baru dari Toyota ini juga dilengkapi dengan Isofix, sebuah standar keselamatan untuk anak berupa kursi yang dirancang memiliki sabuk pengaman yang sesuai dengan tubuh anak kecil, isofix sendiri sebenarnya bukan terbatas hanya pada produk (kursi) akan tetapi lebih pada sebuah standar/ sistem keselamatan yang mana Isofix sebenarnya adalah kependekan dari “International Standard Organizations Fix” (standar keselamatan internasional).

“Karena mobil keluarga jadi dilengkapi dengan isofix. Ini berguna buat ibu/ bapak yang mempunyai anak kecil,” ungkapnya.

pt-vale-indonesia

Harga untuk wilayah Sulawesi Selatan dari produk Toyota New Venturer ini untuk tipe Venturer 2.0 MT Rp 408,9 juta, Venturer 2.0 AT harganya Rp 429,2 juta, Venturer 2.4 MT Rp 447,7 juta, dan Venturer 2.4 AT dengan harga Rp 470,5 juta.

Untuk mengantisipasi permintaan yang tinggi dari konsumen selama launching, pihak Toyota sudah menyiapkan 30-40 unit untuk bulan ini. Diperkirakan segmen yang palin tinggi di Innova mencapai 20-30% dari total rencana jual Innova.

“Persiapan launching dikirimkan beberapa produknya dulu, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. Kita sudah punya stok yang siap untuk penjualan sebulan,” ujar Area 5 GM Toyota Astra Motor, Johannes Pandyopranoto, menambahkan.(*)

Halaman:

BACA JUGA