Pelantikan KAHMI Maros masa bakti 2017-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Minggu (5/2/2017)
#

KAHMI Maros Dilantik, Roem Diminta Maju di Pilgub Sulsel

Senin, 06 Februari 2017 | 14:41 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Dia juga menyampaikan bahwa kondisi bangsa saat ini penuh tantangan, terutama bagi umat Islam. Karena di Indonesia kita mayoritas, maka kita punya komitmen kebangsaan yang menyadari keberagaman. Penting untuk menjaga toleransi. Sebab selalu ada ruang untuk bersatu.

“HMI-KAHMI tidak perlu menjadi dua kotak, tapi harus tetap bersatu. Adik-adik HMI jangan gampang menyerah, jangan putus asa. Terus berjuang, sebab HMI tidak berjuang untuk dirinya sendiri, HMI berjuang untuk orang banyak. Itulah yang harus selalu dijaga,” jelasnya, disambut tepuk tangan hadirin.

pt-vale-indonesia

Selanjutnya, Mantan Bupati Sinjai berharap KAHMI Maros ikut mensupport pembangunan daerah. Sebab tidak ada organisasi yang tidak bertujuan untuk kepentingan masyarakat. KAHMI Maros jangan membiarkan pemerintah daerah berjalan sendiri. Bangun kebersamaan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam yang menyampaikan sambutan mewakili Bupati Maros HM Hatta Rahman, juga berharap KAHMI Maros turut menyampaikan ide pembangunan.

“Menjaga silaturrahmi dan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat,” ujarnya.

70 Tahun HMI. Mereka yang dilantik diantaranya, Yunus Tiro sebagai ketua, Ansar Taufik sebagai sekretaris dan Herwan sebagai bendahara. Sekda Maros Burhanuddin sebagai Ketua Majelis Penasehat dan Ketua IGI Pusat M Ramli Rahim sebagai Ketua Majelis Pakar. (*)

Halaman:

BACA JUGA