#

Ketua FDI Sulsel: Organisasi Profesi Dosen Bukan Kuat-Kuatan

Selasa, 07 Februari 2017 | 10:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Setiap organisasi dosen manapun, misi dan visinya adalah peningkatan kualitas pendidikan, justru sesama organisasi dosen inilah kita wajib bersinergi.

Dan bukan sebaliknya kuat-kuatan, apalagi sikut-sikutan, melainkan harus berkolaborasi layaknya rantai saling berikat satu sama lain. Demikian ditegaskan Ketua Forum Dosen Indonesia (FDI) Sulsel, Amril Arifin, SE, M.Si, kepada media, Selasa (7/2/2017)

pt-vale-indonesia

Dijelaskan, pihak FDI sudah bertemu dengan Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Sulsel, dengan ketua Prof Masrurah Mokhtar, sebagai organisasi dosen masih baru, FDI perlu untuk belajar kepada ADI, dan Ketua ADI Sulsel juga menyambut baik.

Waktu dekat ini, FDI juga akan meminta waktu untuk bertemu dengan Ketua ADRI, Suslel Prof Husain Syam untuk bersilaturrahmi. Komunikasi sesama organisasi profesi dosen perlu dijalin, sekali lagi There’s No Superman to Day; yang ada adalah Superteam, tandas DPK di STIE YPUP Makassar ini.

FDI Sulsel katanya baru saja Sabtu (4/2/2017) menggelar Seminar International dilaksanakan di Ballroom D Menara Phinisi Lantai 2 berlangsung sukses. Ketiga pembicara mulai dari Mr. Asrudin Leo (Direktur Keuangan Semen Thanglong Vietnam).

Halaman:

BACA JUGA