Selfie Tour Oppo di Makassar, Selasa (07/02/17).

Selfie Tour Oppo di Makassar Dihadiri Blogger

Selasa, 07 Februari 2017 | 22:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Perangkat ini telah hadir di Indonesia pada 1 Februari 2017 dan dibanderol dengan harga Rp 3.899.000. Selanjutnya perangkat ini akan diperkenalkan melalui rangkaian acara Selfie Tour 2017 yang berlangsung di 6 kota.

“Makassar merupakan kota ke-4, setelah Jakarta, Malang, Palembang, dan sekarang di Makassar. Hari Kamis kami akan Pontianak, dan Jumat ke Singkawang. Ada 6 kota,” tuturnya.

pt-vale-indonesia

Service center Oppo juga mudah didapatkan. Ada sejumlah 91 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Di 2018 nanti akan ditingkatkan hingga 200 service center. Oppo juga memiliki layanan antar jemput bagi handphone yang butuh penanganan. Layanan ini merupakan komitmen Oppo dalam peningkatan layanannya terhadap konsumen.

“Oppo punya pick up and delivery service ketika handphone Oppo nya bermasalah konsumen tinggal telpom ke nomor tertentu, nanti di jemput dan diantarkan ke service center. Sebenarnya layanan ini lebih ke kota Makassar karena kalau disini macetnya belum seberapa,” tutupnya.

Ia menyebutkan, harapannya semoga Oppo menjadi top of mind orang Indonesia terhadap perangkat swafoto, sehingga produknya makin dicari oleh masyarakat. (*)

Halaman:

BACA JUGA