FOTO: Hotel Amaris Pettarani Makassar hari ini menggelar Anniversary pertamanya, Senin (06/02/17). Para staf dari Amaris menggunakan pakaian berwarna warni sesuai dengan tema acaranya yaitu The Power of Beatitude, kekuatan dari kebahagiaan/Senin, 6 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Sukses di Tahun Pertama, Hotel Amaris Pettarani Beberkan Strategi Khusus

Selasa, 07 Februari 2017 | 05:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hotel Amaris Pettarani Makassar hari ini (06/02/17) genap berusia setahun. Acara ulang tahun yang diselenggarakan di Hotel Amaris Pettarani dihadiri oleh tamu-tamu undangan dan rekan media. Tamu yang hadir dihibur oleh penampilan dari tim staf dari setiap bidang.

“Hari ini pas setahun pembukaan Amaris Pettarani, 6 Februari 2017. Segala perjuangan kita, kerja keras kita selama setahun ini dengan hasil yang kita capai di tahun 2016 sangat luar biasa hasilnya pun juga luar biasa sesuai target yang diberikan oleh kantor pusat kita,” kata Head Manager Amaris Pettarani, Rizal Arafat, Senin (06/02/17).

pt-vale-indonesia

Dengan perkembangan hotel yang luar biasa di Kota Makassar, tahun 2016 Amaris Pettarani memperoleh pencapaian yang luar biasa sebesar 56%. Hal ini merupakan prestasi bagi hotel ini melihat hotel sekelas ini di Makassar tahun 2016 bahkan okupansinya di bawah 50%.

“Dengan perkembangan hotel di Kota Makassar yang luar biasa banyak ini, di tahun 2016 kemarin kita bisa tutup okupansi di 56% sangat luar biasa karena rata-rata okupansi hotel di Makassar sekelas Amaris masih di bawah 50,” ujarnya.

Amaris Hotel Pettarani memiliki strategis khusus dalam menjalankan hotel ini. Strategi tahun ini tak akan jauh beda dengan sebelumnya. Pendekatan dengan pemerintah dan perusahaan selalu dilakukan guna menawarkan pilihan hotel ini sebagai akomodasi mereka selama berkunjung di Makassar.

“Karena pangsa pasar di Makassar ini, tidak jauh dari pemerintah dan perusahaan. Jadi yang kita lakukan itu selalu pendekatan dengan pemerintah pusat di Jakarta lalu pemerintah daerah sini, termasuk perusahaan,” ungkapnya.

Halaman: