Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulsel

GOR Barombong Jadi Prioritas Dispora Sulsel

Rabu, 08 Februari 2017 | 16:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulsel akan memprioritaskan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Barombong tahun ini. Dispora menargetkan, pembangunan GOR Barombong rampung tahun 2018 mendatang.

Kepala Dispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih, mengungkapkan, secara fisik progres pembangunan GOR Barombong baru 34 persen. Tahun ini, pembangunan GOR Barombong mendapat alokasi dana sebesar Rp 95 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sulsel Tahun Anggaran 2017.

pt-vale-indonesia

“Dana sebesar Rp 95 miliar ini akan dipakai untuk pembangunan tribun utara dan barat. Sampai 2016 akhir, menurut hasil kajian kami, progresnya baru 34 persen,” ujarnya, di sela-sela Pemaparan Program Prioritas SKPD Lingkup Pemprov Sulsel, yang digelar di Kantor Gubernur, Rabu (8/2/17).

Ia optimistis, pembangunan GOR Barombong bisa rampung sesuai target. Jika anggaran sebesar Rp 95 miliar ini bisa dimaksimalkan, maka progres pembangunan hingga 70 persen bisa dicapai hingga akhir tahun.

“Kalau kita bisa mendapat tambahan anggaran di APBD Perubahan, bisa lebih tinggi lagi progresnya. Kami optimistis bisa selesai sesuai target,” imbuhnya.

Halaman:

BACA JUGA